Monitoring evaluasi pengawasan terkait kegiatan Pengelolaan Sistem Informasi Administrasi kependudukan (SIAK) ke dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten sukamara.
Pembukaan Rapat Koordinasi Integrasi Data Kependudukan Daerah angkatan II di surabaya. Acara dibuka hari pertama oleh Dirjen Dukcapil Teguh Setyabudi yang berlanjut dengan serangkaian materi penting yang disampaikan narasumber.
Dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Registrasi Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil, Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis yang diikuti oleh Kepala Dinas/Unit Kerja yang membidangi Kependudukan dan […]
Sosialisasi monitoring & evaluasi keterbukaan informasi publik tahun 2024 yang dilaksanakan oleh komisi informasi provinsi kalimantan tengah.
Bimtek Pengelolaan SIAK bagi ADB Provinsi dan Kabupaten Kota Se- Indonesia Angkatan III tanggal 3-5 Juni 2024. Di hotel savero kota Depok yang di buka oleh dirjen dukcapil kemendagri Dr. […]
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Tengah Bersama Disdukcapik Kab/Kota telah melakukan kegiatan pelayanan pada Kalteng Expo Tahun 2024 yang di selenggarakan pada tanggal 11-15 Mei 2024 di area […]
𝐇𝐚𝐥𝐨 𝐰𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐏𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚 𝐑𝐚𝐲𝐚 .. 𝐃𝐢𝐧𝐚𝐬 𝐊𝐞𝐩𝐞𝐧𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐜𝐚𝐭𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐩𝐢𝐥 𝐏𝐫𝐨𝐯𝐢𝐧𝐬𝐢 𝐊𝐚𝐥𝐢𝐦𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐧𝐠𝐚𝐡 𝐒𝐢𝐚𝐩 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐥𝐭𝐞𝐧𝐠 𝐄𝐱𝐩𝐨 𝟐𝟎𝟐𝟒. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐰𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐞-𝐊𝐓𝐏 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧, 𝐚𝐤𝐭𝐢𝐯𝐚𝐬𝐢 𝐈𝐊𝐃, 𝐝𝐚𝐧 […]
Kaji Tiru Implementasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi terhadap ISO/IEC 27001:2013 Disdukcapil Se-Kalimantan Tengah. Kunjungan Kerja tersebut diterima oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat serta seluruh Pejabat […]
Bertempat di Ruang Rapat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Tengah, dipenuhi puluhan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Mereka antusias untuk mengikuti […]
Bidang Piak dan Pemanfaatan Data menerima kunjungan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka pemenuhan kebutuhan data.