SKM

Survey Kepuasan Masyarakat

Survey Kepuasan Masyarakat sebagai Tolak Ukur untuk Menilai tingkat Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Informasi pribadi :

Domisili dan Jenis Pelayanan :

Kuisioner 1 dari 9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. ?

Kuisioner 2 dari 9

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini. ?

Kuisioner 3 dari 9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. ?

Kuisioner 4 dari 9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

Kuisioner 5 dari 9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan. ?

Kuisioner 6 dari 9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan. ?

Kuisioner 7 dari 9

Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

Kuisioner 8 dari 9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?

Kuisioner 9 dari 9

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Sudah yakin dengan jawaban yang diberikan ?

Klik Submit untuk melanjutkan.